Breaking News

Know More!

My Job My Real Passion

Sebuah cerita yang diawali dari keinginan masa kecil yang dapat dengan mudahnya berubah seiring dengan berjalannya waktu. ya waktu yang mengubah keadaan dan pola pikir diriku untuk kembali merenungi sebuah cita-cita kecilku. hmm, mungkin aku tidak terlalu mengerti kemana dan bagaimana kehidupan akan membawa diriku kelak, entahlah.. tapi suatu keinginan terbersit didalam benak karena mungkin entah disebut dengan apa semasa kecil pasti diwajibkan memiliki cita-cita yang harus dimiliki oleh setiap anak, begitulah setiap guru berucap dikelas sewaktu duduk di bangku SD. Cita-cita awal semasa kecil yang terobsesi dengan terbang keangkasa dan berjalan-jalan keluar negeri dengan gratis setiap kali terbang yaa cita-cita ku dulu ingin menjadi seorang PILOT, mungkin terdengar cita-cita yang klasik sekali dimasa kecil tapi aku tidak pernah melupakan cita-cita awalku itu hingga sekarang.
Setelah masuk SMA dan apa yang terjadi cita-cita ku sepertinya jauh dari terwujud, karena apa? yaapp, aku masuk jurusan IPS, dimana kalau ingin masuk penerbangan ya harus di IPA. mungkin itu awalnya aku harus mencari dan beralih kecita-cita lain.

Aku mencoba mencari passion lain dan akhirnya aku sangat tertarik dengan dunia teknologi khususnya komputer mungkin ini awal baru dari kisah cita-citaku yang beralih itu. Dari sini kisah berawal kembali aku menemukan kenyamanaan mempelajari dan mengexplore komputer. Setelah lulus kuliah, Passionku akan teknologi semakin kuat akan komputer
Basically untuk karier sebetulnya aku enggak pernah pilih-pilih, rejeki enggak boleh ditolak kan? Hahaha.. Cuma ya balik lagi, aku bener-bener terjun ke dunia 
komputer karena emang aku suka. Passion aku di situ dan aku enggak pernah bosen ngejalaninnya. I’m so in love with my job sih actually.

Singkat cerita, aku memberanikan diri mendatangi perusahaan perusaan kecil di daerahku untuk menawarkan software rancanganku. Dan setelah beberapa kali di tolak, akhirnya aku bertemu dengan kawan lama yang bekerja di salah satu Hotel. Saling bercerita banyak, ternyata dia sedang mencari software untuk diterapkan di tempat kerjanya, dan kebetulan sekali cocok dengan software yang selama ini aku kerjakan. Aku bergegas bertemu dengan petinggi-petinggi hotel tersebut untuk presentasi, dan beberapa hari kemudian yang aku tunggu-tunggu pun didapatkan, yaitu kontrak kerjasama maintenance software dan jaringan komputer.
Seiiring waktu, banyak perubahan yang terjadi dengan teknologi, begitu pula dengan hotel yang saat ini aku jalani. Aku berfikir untuk membuat sebuah media advertising yang memang membutuhkan perangkat yang mumpuni, setelah browsing sana-sini aku menemukan ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook, yang menurutku ini akan menjadi asisten pribadi yang luar biasa yang bisa mewujudkan passionku di bidang teknologi, mengingat apa yang terdapat didalamnya. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya mewujudkan passion bersama ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini, aku tidak akan lagi khawatir mengerjakan sesuatu di perjalanan karena perangkat tersebut sudah menggunakan SSD. Dan pasti akan mulai berfikir untuk tidak membawa tablet PC dan Notebook dalam satu tas ketika aku harus bepergian karena ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook telah mampu memberikan keduanya dalam satu perangkat. Jadi dengan  ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook sebagai asisten pribadiku, aku rasa kita akan bisa mengejar passion itu dengan leluasa, dan tentunya bisa sambil bergaya, Hehe. ACER Aspire P3 Hybrid Ultrabook Sungguh sebuah teknologi unik yang mampu membuat seseorang mewujudkan passionnya.


2 comments:

  1. wah keren bikin software, ditunggu visit backnya masbro . salam kompetisi,
    salam blogger http://pengkarya.blogspot.com/2013/06/found-hidden-passion-bareng-acer.html

    ReplyDelete
  2. my job my passion boleh juga tuh. job sy juga possion, kalo gak passion gak bakal sy kerjain. sukses gan buat lombanya. ditunggu kunjungan dan komentar balik di blog sy

    ReplyDelete

Inside

Designed By Published.. Blogger Templates